Minggu, 08 Juni 2014

Menggunakan Travel yang baik

Apakah Anda sedang membutuhkan Jasa Sewa Mobil Semarang ? Kami berikan solusinya kepada Anda untuk yang membutuhkan kendaraan khususnya di kota semarang. kami pelaku bisnis sewa mobil akan selalu membantu perjalanan anda untuk keliling kota semarang atau perjalanan wisata dengan harga yang kompetitif. Untuk itu Estutrans senantiasa memberikan harga harga yang lebih terjangkau antara lain bisa hubungi cs kami di: 085-312-992-200 atau watsaap 089-668-668-000.dan juga melayani rental mobil jepara dengan harga yang sangat bersaing.
Harga yang kami tawarkan berfariatif dengan menggunakan harga sewa harian dalam kota atau luar kota semuanya bisa dengan harga borong atau harian, dan kami juga menawarkan harga drop antar jemput dari kota Semarang ke kota lainnya.
IMG_5178
IMG_5164
Komitmen Kami adalah melayani Anda dengan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang.
Kenyamanan, Kami buktikan dengan semua armada ISUZU ELF kami yang dijamin bersih, udara sehat dan didukung fasilitas Full AC, TV LCD, Audio, Karaoke, Reclining Seat.
Keselamatan, Kami senantiasa memberikan pendidikan dan pelatihan bagi para pengemudi Kami tentang cara mengemudi yang aman.
Merupakan kebanggaan bagi Kami yang telah lebih dari 1000 pelanggan yang mempercayakan jasa transportasi ISUZU ELF Kami segenap Management mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya. Kami Estutrans juga melayani sewa bus pariwisata semarang dengan armada bus yang berfariatif kelasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar